Selasa, 01 Agustus 2017

Tips Membuat Laci Mungil Serbaguna Yang Lucu Dan Unik


Saat ini kita sudah tidak diasingkan lagi dengan beragam jenis aksesori. Bahkan juga pemakaian aksesori ketika ini makin bertambah ditambah lagi dikalangan kaum hawa. Dalam sehari-harinya keinginan aksesori ini makin bertambah di market, hal semacam ini dapat diliat dari seberapa banyak wanita dalam perharinya untuk beli aksesori. Walau biasanya sudah memiliki banyak aksesori dirumah namun keinginan wanita untuk mengoleksi beberapa barang ini tidak kunjung padam.

Nah, bila sehari-hari selalu beli aksesori maka akan tidak tutup peluang bila aksesori yang sebelumnya sudah dibeli sedikit untuk sedikit akan hilang bila kita tidak betul-betul menyimpannya dengan baik. Bukan sekedar itu, jika kita menyimpannya dengan asal-asalan maka seringkali tempat tinggal atau kamar akan jadi berantakan. Kondisi begini pastinya adalah kondisi yang sangat menyebalkan bukan? Karenanya untuk hindari kondisin begini maka kamu perlu mengakalinya, umpamanya menaruh aksesori pada wadah atau tempat yang sama juga dengan rapi. Dengan langkah tersebut maka usaha kamu sampai kini untuk mengoleksi aksesori tidak percuma karena aksesori ini akan tidak hilang dengan beberapa hanya bila disimpan dengan rapi pada tempat yang sudah disiapkan.

Tempat yang biasanya dipakai untuk menaruh koleksi aksesori yaitu pada laci. Biasanya beberapa orang menyimpannya dengan menjadikan satu semua type aksesori pada wadah yang sama. Sesungguhnya langkah tersebut kuranglah efisien karena suatu saat kamu akan kesulitan ketika memilih aksesori yang akan dipakai.

Agar tidak alami hal sesuai sama itu dari mulai saat ini alangkah sebaiknya kamu memisahkan tempat aksesori sesuai sama macamnya semasing. Langkah ini memang sedikit merepotkan karena dituntut untuk mempersiapkan tempat yang banyak. Tetapi, kamu jangan sampai cemas karena saat ini kita dapat membuatnya sendiri dirumah dengan bentuk laci-laci mungil nan unik. Selain dipakai untuk tempat menaruh aksesori, laci ini adalah laci serbaguna yang pas dipakai untuk menaruh barang apa pun. Nah, penasaran seperti apa tutorialnya? Berikut ini cara membuat tempat kosmetik sederhana yang dapat kamu simak.

Alat Dan Bahan Yang Diperlukan
  • Karton seperlunya
  • Gunting
  • Lem tembak
  • Lakban
  • Pensil
  • Penggaris
  • Kertas kado
  • Pita
  • Pernak-Pernik 

cara membuat kotak kosmetik dari kardus :

1. Langkah awal yakni, kita buat terlebih dulu tubuh laci lewat cara buat kerangkanya pada karton memiliki ukuran 33 cm x 33 cm. Buat 9 bentuk persegi pada semua karton itu dengan ukuran 11 cm x 11 cm. Buat kerangka tubuh laci sejumlah 4 buah.
2. Setelah buat kerangka untuk tubuh laci saat ini kita akan buat kerangka untuk laci tersebut. Langkahnya gunting karton dengan ukuran 31, 5 cm x 31, 5 cm. Lalu buat 9 bentuk persegi pada karton itu dengan ukuran 10, 5 cm x 10, 5 cm. Buat juga kerangka laci sejumlah 4 buah.
3. Setelah itu, potong 4 buah persegi pada semasing pojok. Kerjakan cara yang sama untuk bagian karton yang akan jadikan tubuh laci. Kerjakan juga cara yang sama untuk katon-karton yang lain.
4. Kemudian, bentuk kerangka itu sampai jadi kubus tampa tutup seperti pada gambar. Rekatkan masing-masing bagian dengan memakai lakban agar tidak lepas, dan kerjakan cara yang sama untuk karton yag lainnya
5. Lalu, bungkus semua karton yang dipakai jadi laci bagian depan dengan memakai kertas hadiah yang sudah disediakan. Agar lebih menarik bungkuslah masing-masing laci dengan bungkus hadiah yang berlainan. Bila telah input laci bagian depan ini pada tubuh laci.
6. Ambillah pita yang sudah disediakan, lalu gunting selama 9 cm dan lekatkan pada laci bagian depan dengan memakai lem untuk mempermudah kita ketika buka laci ini. Agar lebih cantik lekatkan pernak-pernik seperti mutiara pada pita itu. Kerjakan cara yang sama untuk laci yang lain.
7. Langkah yang paling akhir, susun keempat laci yang sudah di buat dengan tempat dua dibawah dan dua diatas. Agar tersusun dengan prima dan tidak kembali terpisah rekatkan laci-laci itu dengan memakai lem.

Tersebut tutorial laci mungil serbaguna. Setelah memerhatikan tutorial diatas, baiknya kamu juga simak tips dan anjuran berikut ini.

Tips Dan Saran 

Penentuan Kertas Kado 

Untuk dapat hasilkan laci yang lebih menarik maka penentuan kertas hadiah sangat berpengaruh. Dalam hal semacam ini kamu dianjurkan untuk memilih kertas hadiah dengan motif yang menarik. Kamu dapat memilih motif yang berlainan untuk masing-masing laci. Bukan sekedar itu, kamu dapat juga sesuaikan motif dan warna kertas hadiah sesuai sama warna cat tempat tinggal dan kamar kamu, atau untuk siapa laci itu kamu buat. Bila laci di buat khusus untuk kamu maka kamu dapat memilih kertas hadiah dengan motif sesuai selera kamu. Bila laci itu di buat untuk anak atau adik, maka kamu dapat memilih kertas hadiah dengan motif animasi.

Kreatif 

Selain kertas hadiah, keratif juga adalah prasyarat yang diperlukan bila kamu ingin buat laci lebih menarik sekali lagi. Dalam hal semacam ini kamu dituntut untuk berimajinasi dan berkhayal dan menuangkannya pada karya yang sudah kamu buat. Kamu tidak harus terpaku pada tutorial diatas saja, tujuannya kamu dapat memberikan hiasan atau pernak pernik yang lain pada laci yang kamu buat itu. Bukan sekedar itu, kamu dapat juga buat susunan laci dengan jumlah yang lebih banyak sekali lagi.

Anjuran Penempatan 

Peletakan laci ini sangat fleksibel. Tujuannya kamu dapat menaruh laci ini di mana pun yang kamu kehendaki yang terutama kamu dapat mengaturnya dengan rapi dan tidak mengganggu beberapa barang yang lain. Diluar itu, laci ini dapat juga disimpan dan digantungkan pada dinding dengan memberikan tali pada laci itu. Selain dipakai untuk tempat menaruh barang tertentu, laci ini dapat juga dipakai jadi salah satu barang untuk mendekorasi ruangan atau kamar dirumah kamu agar terlihat lebih indah.

Anjuran Pemakaian 

Laci ini sangat serbaguna, bukan sekedar khusus dipakai untuk menaruh aksesori saja, namun laci ini dapat juga dipakai untuk menaruh beberapa barang yang lain.

Tersebut tips dan anjuran yang mungkin dapat menolong. Tersebut tips dan anjuran yang mungkin dapat menolong. Dari mulai saat ini jadilah pribadi yang kreatif, gunakanlah barang yang ada sebelumnya mengambil keputusan untuk beli barang tertentu. Bila kita merasa dapat untuk membuatnya sendiri maka coba buat sendiri, karena ini akan menolong untuk kurangi pengeluaran bulanan kamu. Selamat coba, mudah-mudahan berguna.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Author Info

Text Widget

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

About Me

Instagram

Video of the Day

Theme Support

Pages

Ordered List

Popular Posts

Popular Posts