Rabu, 26 April 2017

6 Cara Agar Tidak Menyesal Saat Belanja Sepatu Online

Hasil gambar untuk sepatu nike knits

Satu tahun lebih lalu, berbelanja produk fashion via on-line – dalam hal semacam ini sepatu – belum jadi budaya. Terlebih banyak kekhawatiran yang muncul di aspek pembayaran, sampai ketidaksesuaian ukuran. Tentu sepakat, bila sepatu itu harus cocok. Keunggulan ukuran akan bikin kakimu tidak nyaman, terlebih apabila kekecilan. Well, bila dilakukan dengan benar dan tahu langkahnya berbelanja on-line kita dapat menghemat waktu dan biaya, lho.

Pastikan Ukuran Kaki 

Apabila seringkali beli produk fashion, pasti mencermati kalau ada label pengukuran yang biasanya sesuai dengan standard beberapa negara. Yang pemula kita perhatikan yaitu ukuran untuk Eropa (EU) dan Amerika (US). Semestinya, setiap beli sepatu safety kita telah memahami ukuran kaki kita di standard Eropa berapakah, di Amerika berapakah. Setia pada patokan pengukuran ini.

Lain Brand, Lain Ukuran, Lain Patokan 

Sayangnya, untuk sepatu, lain brand patokan ukuran Eropa dan Amerika bahkan juga sering tidak sama. Misalnya, ukuran kakimu untuk brand A yaitu 40. Namun, untuk brand B nyatanya malah kakimu pas dengan ukuran 41. Ukuran kaki di sneakers dapat tidak sama pada type sepatu yang lebih resmi. Hal ini dapat harus diingat apabila anda condong beli sepatu dari brand tertentu saja.

Janganlah Malu Bertanya 

Biasanya setiap toko on-line akan memiliki customer service tempat kita ajukan pertanyaan segalanya. Nah, untuk makin meminimalisasikan kekeliruan ukuran saat beli, lakukan juga berkonsultasi dan ajukan pertanyaan pada customer service itu masalah ukuran kaki kita. Anda dapat ajukan pertanyaan seperti ini, “Saya biasanya gunakan sepatu Converse ukuran xx, apakah bila beli sepatu xx juga kurang lebih sama ukurannya? ” Buat suatu brand sepatu populer untuk jadi referensi, siapa tahu customer service yang anda hubungi juga memakai sepatu itu dan tahu referensi pengukuran brand sepatu yang anda ingin.

Best Deals 

Apabila anda berbelanja sepatu safety jakarta on-line, anda akan memperoleh sepatu yang belum pernah dicoba siapa saja. Tidak seperti berbelanja di toko, kan? Next, anda dapat berbelanja sepatu dan menyortir favoritmu bahkan juga pada jam jam 1 pagi. Dan biasanya, pilihan sepatu di toko on-line lebih komplit dari pada di toko sesungguhnya (ingin mencari warna lain, misalnya). Dan terkadang, saat berbelanja on-line anda akan temukan potongan harga yang jarang sekali diberlakukan di toko sesungguhnya.

Pertimbangan Waktu 

Apabila ingin sepatu yang diincar digunakan pada acara khusus, kerjakan berbelanja on-line jauh-jauh hari. Karena lain portal berbelanja, waktu pengirimannya juga tidak sama. Makin bagus reputasi portal berbelanja, biasanya waktu pengirimannya makin cepat. Namun, perhatikan juga apakah waktu pengiriman yang cepat ini dikenai biaya penambahan atau tidak.

Kebijakan Pengembalian dan Pengiriman 

Ini harus anda perhatikan benar, apabila selanjutnya salah beli barang atau ingin sepatu yang anda beli di kirim ke tempat tinggal. Ada portal yang memberikan biaya pengiriman, ada yang tidak. Ada pula yang tidak membebankan biaya penukaran atau pengiriman kembali barang salah beli pada periode waktu tertentu (30 hari, misalnya). Baca prosedur bagian ini dengan cermat, jadi berbelanja on-line juga tenang. Dan ingat untuk menaruh semua struk pembayaran sebagai bukti apabila setiap saat diperlukan.

Nampaknya rumit ya? Tenang saja, apabila telah memahami anda akan berbelanja sepatu on-line seperti profesional. Mumpung Lebaran masih tetap jauh, dapat cek toko on-line favoritmu saat ini untuk mencari sepatu baru.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Author Info

Text Widget

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

About Me

Instagram

Video of the Day

Theme Support

Pages

Ordered List

Popular Posts

Popular Posts