Senin, 03 April 2017

LANGKAH TEPAT MERAWAT SEPATU SAFETY KULIT

Cara Merawat Sepatu Kulit (5)

Sepatu ialah salah satu aset terpenting dalam tampilan seseorang, terutama untuk pria dewasa. Jenis sepatu yang Kamu gunakan otomatis mencerminkan jati diri atau karakter Kamu. Bila Kamu pengagum sepatu-sepatu bermodel resmi seperti derby atau oxford, mungkin Kamu yaitu type orang yang sangat melindungi tampilan dan tentunya fashionable. Biasanya type sepatu yang disukai biasanya terbuat berbahan kulit.

Sepatu safety memiliki bahan dasar kulit memang menarik untuk digunakan. Otomatis, sepatu resmi memiliki bahan kulit tunjukkan kwalitas kemapanan seorang dengan cara luar dalam. Dari segi luar, sang pengguna tentunya terlihat mapan yang diperlengkapi dengan status pekerjaan dan keadaan keuangan yang telah stabil. Sedang dari segi dalam, sang pengguna terlihat telah dewasa dan masak dari sisi memikirkan dan tingkah laku. Memang lucu, namun tidak dapat disangkal bila terkadang beberapa orang yang berpikiran ke arah itu, terlebih wanita.

Style dan rutinitas Kamu dalam memakai sepatu jadi sebuah refleksi dari diri Kamu sendiri. Otomatis, hal itu memerlihatkan seperti apa diri Kamu sesungguhnya. Dalam soal kebersihan dan kecermatan, biasanya banyak pria yang sedikit melupakan dan berasumsi sepele dengan beragam alasan. Sepatu yang kotor dan tidak tertangani mungkin saja bumerang untuk diri Kamu sendiri.

Sepatu memiliki bahan kulit sendiri termasuk susah-susah gampang untuk dirawat. Karena bila tidak pandai merawatnya, bahan kulit pada sepatu Kamu mungkin retak, bahkan juga pecah. Belum lagi sengatan panas yang dapat bikin warna sepatu Kamu memudar dan terlihat tidak menarik. Terkadang beberapa orang yang berniat bikin sepatunya kotor agar dianya terlihat rebel, namun yakinlah sepatu yang bersih tunjukkan pribadi yang terlihat baik. So guys, berikut beberapa langkah mudah agar sepatu kulit Kamu tetaplah tertangani :

1. Ketahui jenis kulit pada sepatu Anda 

Langkah awal untuk menjaga sepatu safety online berbahan dasar kulit yaitu tahu type kulit apa yang digunakan untuk bikin kulit itu. Bila kulit itu berkwalitas baik, Kamu dapat bernafas lega karena Kamu akan makin mudah dalam perawatannya, meskipun memang memerlukan modal yang cukup besar. Ketahui juga karakter kulit sepatu Kamu, apakah dia elastis atau tidak. Apakah dia kuat hadapi pergantian cuaca atau tidak. Bahkan juga ketahui juga tingkat kelembabannya.

2. Perhatikan posisi pengaturan sepatu 

tahap selanjutnya yaitu bagaimana Kamu menaruh sepatu itu. Bila Kamu menaruhnya di atas rack sepatu, lakukan untuk berikan jarak pada sepatu kulit Kamu dengan sepatu yang lain. Maksudnya adalah untuk hindari gesekan yang dapat bikin luka baret pada permukaan kulit sepatu Kamu. Tentunya Kamu akan sangat jengkel bila sepatu kulit yang paling disayangi Kamu memiliki scratch yang terlihat terang saat Kamu gunakan.

3. Hindari udara lembab 

Bila Kamu menempatkan sepatu itu di dalam kotak, pastikan ada juga silica gel yang temani sepatu Kamu untuk hindari jamur dan lembab pada kulit sepatu Kamu yang pasti dapat mengakibatkan kulit sepatu Kamu lapuk dan tentunya bikin Kamu malu untuk memakainya.

4. Pelajari proses membersihkan dan mengeringkan sepatu 

Cara membersihkan juga memiliki dampak besar dalam sistem perawatan sepatu kulit Kamu. Lakukan untuk memakai sikat khusus atau semacam sponge saat bersihkan sepatu Kamu. Sikat khusus untuk sepatu memiliki bahan kulit tentunya memiliki permukaan yang halus dan tidak bikin scratch pada sepatu Kamu. Kemudian, sistem pengeringan sepatu juga perlu di perhatikan. Janganlah menjemur sepatu Kamu diluar tempat tinggal saat matahari tengah bercahaya dengan teriknya karena panas yang berlebihan dapat bikin kulit pada sepatu mudah pecah. Bila Kamu akan memakai dryer untuk mengeringkan sepatu Kamu, lapisi terlebih dulu sepatu Kamu dengan koran sisa untuk hindari panas berlebihan ke susunan kulit sepatu.

5. Semir sepatu Kamu agar tetap terlihat menarik 

Untuk tetaplah bikin sepatu Kamu selalu terlihat cemerlang, lakukan untuk menyemir sepatu agar warna pada sepatu tetaplah cerah dan terlihat seperti baru. Cari product semir sepatu yang telah terpercaya dalam menjaga warna. Janganlah lupa beli semir dengan warna yang sesuai sama warna kulit sepatu Kamu agar tidak mengakibatkan kerusakan warna. Saat sistem menyemir, lakukan menyemirnya dalam satu arah agar alur sepatu Kamu tidak beralih dan tetaplah terlihat alami. Untuk hindari retak-retak tidak tebal pada susunan kulit, Kamu dapat juga mengatasinya dengan beberapa type product yang memang bermanfaat untuk melapisi kulit dari pergantian cuaca seperti sinar matahari dan hujan untuk melindungi tampilan sepatu Kamu.

Ya, menjaga sepatu memang mudah, namun terkadang beberapa orang yg tidak sabar dalam menghadapinya karena sistem ini memang memerlukan tenaga dan kesabaran yang ekstra. Namun Kamu akan tidak menghabiskan waktu Kamu hanya karena bersihkan atau menjaga sepatu, malah hal itu akan memberi kesan positif pada tampilan Kamu karena sepatu yang bersih adalah cerminan dari seseorang pria yang rapi.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Author Info

Text Widget

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

About Me

Instagram

Video of the Day

Theme Support

Pages

Ordered List

Popular Posts

Popular Posts