Selasa, 25 April 2017

Mengenal Jenis Dan Fungsi Sepatu Boot Pria

Gambar terkait

Pada awal keberadaannya, kegunaan sepatu boot pria yaitu sebagai pelindung kaki dari cuaca yang ekstrim. Bahan pembuatnya yaitu kulit binatang yang dapat memberi kehangatan pada badan. Lalu pada fase selanjutnya berubah disain dan manfaatnya sebagai pelindung kaki untuk beberapa tentara dalam medan peperangan. Memiliki bentuk yang tinggi sampai kelutut sangat mungkin beberapa tentara atau prajurit untuk bergerak lebih leluasa di beberapa medan yang beresiko. Perubahan disain dan manfaat sepatu boot pria selalu alami pergantian sesuai sama keperluan ketika itu.

Saat ini sepatu safety boots bukanlah sekedar hanya sebagai pelindung kaki dari kondisi dan keadaan di sekitar yang bisa meneror saja, tetapi kian lebih itu telah berkembang jadi sebuah object fashion. Disainnyapun telah beragam yang bermanfaat mendukung beragam kesibukan yang tidak sama. Bukanlah saja dipakai oleh beberapa pekerja di lapangan maupun proyek saja, tetapi sepatu boot pria telah jadi tren yang mensupport tampilan di beberapa acara yang di hadiri. Disainnya yang awal mulanya monoton, saat ini telah memiliki banyak jenis dan type yang dapat digabungkan dengan baju yang akan dipakai.

Biasanya sepatu boot yang berkwalitas terbuat berbahan kulit asli yang kuat dan kokoh. Tetapi banyak pula sepatu boot yang bergaya modern saat ini terbuat dari beragam bahan yang mensupport manfaatnya. Sepatu boot safety biasanya terbuat berbahan kulit asli atau karet yang tahan pada keadaan ekstrim. Ada pula yang diperlengkapi dengan besi di bagian ujungnya, hal semacam ini bermanfaat membuat perlindungan kaki dari tertimpa benda berat dan keras. Untuk lebih mengetahui beragam type dan manfaat sepatu boot pria, sebaiknya lihat keterangan berikut ini :

Pada dasarnya, sepatu boot pria memiliki 3 type dan jenis, yakni :

1. Sepatu Leather Boot 
Sepatu boot type yang satu ini terbuat berbahan kulit asli yang kuat dan dapat awet lebih lama. Adalah sepatu kulit yang berperan memeberikan perlindungan pada kaki dari cuaca yang ekstrim dan cairan kimia yang membahayakan. Pemakaiannya dapat untuk aktivitas yang berbagai macam seperti adventure, heaking, kerja proyek di lapangan dan lain-lain.

2. Sepatu Rubber Boot 
Dari namanya kita dapat tahu, sepatu type ini terbuat berbahan karet. Biasanya memiliki tinggi kian lebih pergelangan kaki, bahkan juga dapat nyaris sampai ke lutut. Terang sekali sepatu ini termasuk safety boot, yakni memberi perlindungan pada kaki dari air yang ada di sekitar. Biasanya dipakai oleh mereka yang bekerja di daerah yang lembab dan di tempat di mana air banyak digenangi.

3. Sepatu Boot Style. 
Sepatu boot style adalah sepatu sebagai kombinasi beberapa type yang telah dijelaskan di atas, dan bahan yang dipakai cukup beragam. Manfaatnya yang paling penting yaitu memberi nilai fashion pada siapapun yang memakainya. Sepatu safety jakarta ini memiliki beberapa tipe yakni, sepatu boot casual, sepatu boot resmi dan sepatu boot safety. Pemakaiannya lebih fleksibel dari type dan jenis sepatu boot yang lain, dan pastinya lebih fashionable. Disainnya yang modis dan trendi memberi nilai lebih pada suatu tampilan.

Sekian beberapa type sepatu boot pria bersama manfaatnya, mudah-mudahan dapat menaikkan pemahaman dan pengetahuan dalam bagian sepatu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Author Info

Text Widget

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

About Me

Instagram

Video of the Day

Theme Support

Pages

Ordered List

Popular Posts

Popular Posts